Pemanasan Euro 2024 Inggris vs Bosnia Herzegovina: Southgate Ingin Melihat Komposisi Pemain

Pemanasan Euro 2024 Inggris vs Bosnia Herzegovina: Southgate Ingin Melihat Komposisi Pemain

Pelatih Inggris, Gareth Southgate akan menguji para pemainnya saat Inggris berhadapan dengan Bosnia Herzegovina dalam ajang uji coba Internasional.

Pertandingan antara Inggris melawan Bosnia Herzegovina akan berlangsung pada hari Selasa dini hari WIB di St James Park.

Read More

Partai melawan Bosnia Herzegovina akan menjadi ajang untuk pemanasan dan persiapan timnas Inggris menjelang Euro 2024 mendatang.

Sebelum terbang ke Jerman, The Three Lions dijadwalkan akan menjalani dua laga persahabatan melawan Bosnia Herzegovina serta Islandia.

 

Southgate Ingin Melihat Kemampuan Para Pemainnya

 

Juru taktik timnas Inggris ingin melihat secara keseluruhan kemampuan para pemain yang telah ia panggil.

“Terdapat empat dan lima pemain yang belum bergabung bersama kami, namun itu adalah hal yang normal. Pada Qatar 2022 lalu kami tidak memiliki siapa pun sampai lima hari sebelum pertandingan pertama,” ucap Southgate dikutip dari SkySports.

“Ada aspek fisik yang sangat besar dari apa yang saya lihat. Kami ingin melihat beberapa kombinasi dan pemain-pemain yang berada di posisi yang berbeda,” ujar Southgate menambahkannya.

“Namun pemain yang memiliki jumlah pertandingan yang lebih sedikit akan merasakan bermain dalam atmosfer yang brilian akan sangat penting,” katanya.

Pria berusia 53 tahun yang berhasil menghantarkan Timnas Inggris ke Final euro 2020 lalu mempunyai hasrat dan ambisi besar untuk memperoleh hasil positif ketika berhadapan dengan Bosnia Herzegovina.

 

Southgate yakin Dirinya Bisa Bawa Inggris ke Babak Final Euro 2024

 

Gareth Southgate sangat optimis dan percaya bahwa dirinya mampu membawa skuad nya kali ini bisa kembali mencapai partai puncak di gelaran turnamen tertinggi benua Eropa ini.

“Hasil selalu penting bagi saya, bagaimana pun prosesnya. Bagi saya ini adalah tentang bermain dengan baik dan membangun apa yang telah kami bangun selama lima atau enam pekan ke depan,” ucapnya.

“Ada 43 hari hingga final, tidak setiap hari akan menjadi luar biasa, tidak setiap jam akan sempurna,” kata Southgate menambahkan.

“Namun kami akan bekerja dengan sangat keras, kami bekerja berdasarkan prinsip-prinsip dan besok adalah aspek pertama yang akan kami tunjukan di hadapan publik,” diakhirinya.

Tim asuhan Southgate dipastikan tidak akan diperkuat oleh lima pemain yang sedang diterpa cedera. Kelima pemain yang dipastikan absen ialah John Stones, Bukayo Saka, Harry Maguire, Luke Shaw, dan Anthony Gordon

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *