Spanyol Umumkan Skuad Sementara Untuk Euro 2024: Barcelona Mendominasi

Spanyol Umumkan Skuad Sementara Untuk Euro 2024: Barcelona Mendominasi

Timnas Spanyol akhirnya mengumumkan skuad sementara mereka untuk hadapi Euro 2024 nanti. Terdapat 29 pemain yang dibawa oleh Luis De La Fuente di Euro 2024.

Sejumlah pemain penting Spanyol di Euro 2020 seperti, Gavi tidak dibawa oleh Luis De La Fuente karena mengalami cedera Ligamen Krusiat sejak November tahun lalu.

Read More

Ada juga gelandang Real Betis yaitu, Isco Alarcon yang ditinggalkan oleh Luis De La Fuente karena masih mengalami cedera serius yang membuatnya absen hingga bulan Agustus.

Penyerang Barcelona yang tengah dalam masa pinjaman di Brighton yakni, Ansu Fati juga tidak di bawa oleh pelatih berusia 62 tahun tersebut.

Penampilan kurang meyakinkan Ansu Fati bersama Brighton di musim ini menjadi penyebab utama dirinya tidak masuk ke dalam skuad Spanyol di Euro 2024.

Pemain sayap lincah milik Paris Saint Germain, Marco Asensio juga tidak di bawa oleh Luis De La Fuente.

Luis De La Fuente masih memiliki tugas rumah tersendiri, pasalnya dia harus mencoret 3 nama di Skuad sementara Spanyol ini.

 

FC Barcelona Mendominasi Timnas Spanyol

 

Dari 29 nama pemain yang dibawa oleh pelatih Timnas Spanyol yakni Luis De La Fuente, FC Barcelona menjadi tim yang menyumbangkan banyak pemain.

Sebanyak 5 pemain Barcelona resmi masuk ke dalam skuad sementara Timnas Spanyol di Euro 2024 mendatang.

Pau Cubarsi, Fermin Lopez, Pedri, Ferran Torres, dan Lamine Yamal akan menghiasi skuad Timnas Spanyol di Euro 2024 nanti.

 

Skuad Sementara Timnas Spanyol di Euro 2024

 

Kiper: Unai Simon (Athletic Bilbao), David Raya (Arsenal), Alex Remiro (Real Sociedad)

Bek: Dani Carvajal (Real Madrid), Jesus Navas (Sevilla), Aymeric Laporte (Al-Nassr), Robin Le Normand (Real Sociedad), Nacho Fernandez (Real Madrid), Vivian (Athetic Bilbao), Pau Cubarsi (Barcelona), Alex Grimaldo (Bayer Leverkusen), Marc Ccurella (Chelsea)

Gelandang: Rodri (Man City), Martin Zubimendi (Real Sociedad), Fabian Ruiz (PSG), Mikel Merino (Real Sociedad), Marcos Llorente (Atletico Madrid), Pedri (Barcelona), Aleix Garcia (Girona), Alex Baena (Villarreal), Fermin Lopez (Barcelona)

Penyerang: Alvaro Morata (Atletico Madrid), Joseslu (Real Madrid), Mikel Oyarzabal (Real Sociedad), Dani Olmo (RB Leipzig), Ferran Torres (Barcelona), Nico Williams (Athletic Bilbao), Lamine Yamal (Barcelona), Ayoze Perez (Real Betis)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *