Skuad Sementara Inggris untuk Euro 2024: Rashford dan Sancho Tidak di Ajak? 

Skuad Sementara Inggris untuk Euro 2024: Rashford dan Sancho tidak di ajak? 

Timnas Inggris resmi mengumumkan skuad mereka untuk Euro 2024, terdapat 33 nama yang masuk ke dalam skuad The Three Lions di Euro 2024.

33 nama ini akan menjalani pemusatan latihan terlebih dahulu yang kemudian pelatih akan menyeleksi lagi menjadi 26 pemain yang akan di bawa ke Euro 2024.

Read More

Anak asuhan Gareth Southgate datang ke ajang Euro 2024 dengan status runner-up di edisi Euro 2020 silam. 

Namun di Euro 2024 kali ini The Three Lions di jagoan banyak orang untuk menjadi pemenang di akhir turnamen kali ini.

Demi mencapai target tersebut, Gareth Southgate telah menyiapkan para pemain terbaiknya untuk Euro 2024.

Namun kejutan pun dibuat oleh Gareth Southgate, ia tidak memasukan nama Marcus Rashford dan Jason Sancho ke dalam skuad The Three Lions. 

 

Marcus Rashford dan Jadon Sancho di coret Southgate

 

Marcus Rashford harus menerima dirinya di depak dari skuad The Three Lions untuk Euro 2024.

Rashford yang selalu menjadi andalan timnas Inggris dalam 6 tahun terakhir harus merelakan tempat nya di isi oleh pemain lain di skuad The Three Lions. 

Rashford menjalani musim buruknya di Manchester United musim ini. Pemain berusia 26 tahun ini hanya membuat 7 gol di Premier League. 

Serta hanya mampu membawa Setan Merah harus puas berada di posisi ke delapan klasemen Premier League musim ini. 

Sementara Sancho yang menjalani musim yang luar biasa bersama Borussia Dortmund di musim ini juga harus menerima nasib yang sama dengan Rashford. 

Padahal di Bundesliga, Sancho telah mencetak 2 gol dan 2 asist dari 14 pertandingannya, serta ia berhasil membawa Dortmund ke final UEFA Champions League musim ini. 

 

Skuad Sementara Inggris di Euro 2024

 

Kiper: Dean Henderson (Crystal Palace), Jordan Pickford (Everton), Aaron Ramsdale (Arsenal), James Trafford (Burnley).

Bek: Jarrad Branthwaite (Everton), Lewis Dunk (Brighton), Joe Gomez (Liverpool), Marc Guehi (Crystal Palace), Ezri Konsa (Aston Villa), Harry Maguire (Manchester United), Jarell Quansah (Liverpool), Luke Shaw (Manchester United), John Stones (Manchester City), Kieran Trippier (Newcastle), Kyle Walker (Manchester City)

Gelandang: Trent Alexander-Arnold (Liverpool), Conor Gallagher (Chelsea), Curtis Jones (Liverpool), Kobbie Mainoo (Manchester United), Declan Rice (Arsenal), Adam Wharton (Crystal Palace).

Penyerang: Jude Bellingham (Real Madrid), Jarrod Bowen (West Ham), Eberechi Eze (Crystal Palace), Phil Foden, Jack Grealish (Manchester City), Anthony Gordon (Newcastle), Harry Kane (Bayern Munich), James Maddison (Tottenham), Cole Palmer (Chelsea), Bukayo Saka (Arsenal), Ivan Toney (Brentford), Ollie Watkins (Aston Villa).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *