Inggris Tekuk Bosnia 3-0, Southgate Puji Performa Alexander Arnold dan Palmer

Inggris Tekuk Bosnia 3-0, Southgate Puji Penampilan Alexander Arnold dan Palmer

Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate mengapresiasi penampilan apik dari Alexander Arnold dan Cole Palmer dalam laga tadi malam.

Alexander Arnold dan Cole Palmer berhasil membawa Timnas Inggris menekuk timnas Bosnia dan Herzegovina dalam laga uji coba atau laga persahabatan internasional.

Read More

Laga antara Inggris melawan Bosnia dan Herzegovina berlangsung di St James Park, Newcastle pada Selasa 04 Juni 2024 dini hari.

Gol kemenangan timnas Inggris atas Bosnia dan Herzegovina tercipta lewat titik penalti Cole Palmer pada menit ke 60, lalu tendangan dari Trent Alexander Arnold di menit 85, lalu diakhiri oleh Harry Kane di menit ke 89.

 

Pujian Gareth Southgate untuk permainan solid Bosnia dan Herzegovina di babak pertama

 

Usai laga usai Gareth Southgate memuji permainan baik dari Bosnia dan Herzegovina sehingga timnya sangat kesulitan mencetak gol pada babak pertama.

“Kami mempunyai beberapa pemain yang sangat membutuhkan menit bermain dan kami memerlukan pertandingan yang kompetitif,” kata Southgate di lansir dari BBC.

“Mereka (Bosnia) bermain dengan sangat solid pada babak pertama, kami mengalami kesulitan untuk bisa menembus pertahanan mereka,”

“Lawan kami sangat tangguh sehingga kami membutuhkan waktu dan harus lebih bersabar dan terus mencari tahu celah dari mereka. Saya rasa kualitas kami akan membuktikannya,”

 

Pujian Southgate untuk penampilan apik Alexander Arnold dan Cole Palmer

 

Selain memuji permainan solid dari Bosnia dan Herzegovina, pelatih Inggris pun tidak lupa mengapresiasi penampilan dari Alexander Arnold dan Cole Palmer.

Kedua pemain tersebut turut menyumbangkan gol. Cole Palmer sukses mencetak gol pertamanya untuk timnas Inggris.

“Ada beberapa penampilan individu yang tampil dengan bagus dan mudah-mudahan kami bisa lolos tanpa masalah,” ucap Southgate

“Kita semua sudah pasti tahu kualitas dari Trent Arnold kami tidak perlu membahasnya terlalu banyak. Itu adalah gol dengan penyelesaian yang sangat tenang dan indah,”

“Dia mampu membuat penyelesaian yang sulit menjadi terlihat mudah, itulah keistimewaan darinya,” puji Southgate untuk Arnold.

“Saya pikir Cole menghubungkan permainan ini dengan cukup baik. Senang sekali dia bisa mencetak gol pertamanya,”

“Dia berhasil bermain dengan cukup tenang dan sangat bebas, sangat senang melihat pemain muda yang datang kesini,” ucap Southgate tentang Cole Palmer.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *