Timnas Prancis Umumkan Skuad Mereka Untuk Piala Euro 2024: N’Golo Kante Kembali!

Timnas Prancis telah resmi mengumumkan skuad mereka untuk Piala Euro 2024 Juni mendatang.

Timnas Prancis telah resmi mengumumkan skuad mereka untuk Piala Euro 2024 Juni mendatang.

Total ada 25 daftar pemain yang telah diseleksi langsung oleh Didier Deschamps untuk bergabung ke Timnas Prancis untuk Euro 2024.

Read More

Dengan begitu Didier Deschamps masih memiliki satu slot yang bisa digunakan sewaktu-waktu, mengingat UEFA telah memberikan batas 26 pemain untuk bermain di Piala Euro 2024.

 

Kembalinya N’Golo Kante

Dari 25 nama tersebut terdapat 1 nama yang berhasil menyita perhatian para penggemar sepak bola terutama bagi penggemar Prancis, yaitu kembalinya N’Golo Kante ke dalam skuad Prancis.

N’Golo Kante tercatat terakhir kali membela timnas Prancis yakni pada 03 Juni 2022 lalu, berarti sudah hampir 2 tahun Kante tidak membela Timnas Prancis.

Pada tahun ini, Kante akhirnya berhasil kembali ke skuad Prancis berkat penampilan solidnya bersama Al-Ittihad sepanjang musim ini.

Meski Kante tidak bermain di Liga top Eropa namun dirinya mampu membuktikan kepada pelatih Prancis yakni, Didier Deschamps bahwa ia mamupu menunjukkan peforma terbaiknya di Al-Ittihad.

Dengan kembalinya Kante ke dalam skuad Prancis makin memantapkan lini tengah tim asuhan Didier Deschamps untuk Piala Euro 2024 mendatang.

Di sisi lain, nama seperti Bradley Barcola menjadi pemain baru di skuad Prancis untuk Piala Euro 2024 mendatang.

Penampilan apik Bradley Barcola bersama PSG musim ini berhasil mencuri perhatian Didier Deschamps.

Di Liga Prancis Bradley Barcola berhasil mencatatkan 4 gol dan 7 assist dari 28 pertandingan yang ia mainkan bersama PSG di Liga musim ini.

 

Skuad Prancis di Euro 2024

Kiper: Alphonse Areola (West Ham) , Mike Maignan (AC Milan) , Brice Samba (Lensa)

Bek : Jonathan Clauss (Marseille) , Theo Hernández (AC Milan) , Ibrahima Konaté (Liverpool) , Jules Koundé (Barcelona) , Ferland Mendy (Real Madrid) , Benjamin Pavard (Inter Milan) , William Saliba (Arsenal) , Dayot Upamecano ( Bayern Munchen) .

Gelandang : Eduardo Camavinga (Real Madrid), Youssouf Fofana (Monaco) , Antoine Griezmann (Atlético Madrid) , N’Golo Kanté (Al-Ittihad) , Adrien Rabiot (Juventus Turin) , Aurélien Tchouaméni (Real Madrid ), Warren Zaïre-Emery (PSG) .

Penyerang : Bradley Barcola (PSG) , Kingsley Coman (Bayern Munich) , Ousmane Dembélé (PSG) , Olivier Giroud (AC Milan) , Randal Kolo Muani (PSG), Kylian Mbappé (PSG), Marcus Thuram (Inter Milan) .

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *