Jerman Umumkan Skuad Mereka Untuk Euro 2024, Di Hiasi Para Pemain Senior

Jerman umumkan Skuad mereka untuk Euro 2024, di Hiasi Para Pemain Senior

Timnas Jerman menjadi negara pertama yang mengumumkan skuad mereka akan bergulirnya Piala Euro 2024 Juni mendatang.

Berstatus sebagai tuan rumah tentunya Jerman telah menyiapkan skuad yang kuat guna untuk membawa pulang kembali piala Euro 2024 ke negaranya.

Read More

Menjadi pemenang di Euro 2024 sudah pasti menjadi target utama bagi seorang Julian Nagelsman.

Tim besutan Julian Nagelsman diumumkan di Berlin pada hari Kamis (16/5) waktu setempat, skuad yang terdiri dari empat kiper, sembilan bek, sembilan gelandang, dan lima penyerang.

Namun Nagelsman harus mencoret satu nama karena peraturan resmi Euro 2024 adalah membawa 26 pemain.

Sepertinya Nagelsman tidak akan kesulitan untuk mencoret satu nama di skuad mereka, salah satu kiper mungkin akan dicoret oleh sang pelatih.

 

Kembalinya Pemain Veteran

Nama Toni Kroos mungkin akan kembali menjadi perbincangan hangat di Euro 2024 mendatang.

Pasalnya Tony Kross telah resmi mengumumkan kembali dari masa pensiunnya yang telah ia ungkapkan pada tahun 2021 setelah Jerman mengalahkan Inggris dengan skor 2-0 pada babak 16 besar Piala Euro 2020.

Selain nama Toni Kroos, Jerman juga masih diperkuat para pemain veteran Andalan mereka, yakni Manuel Neuer dan Thomas Muller.

Berbeda dengan Kroos, Muller dan Neuer tidak kembali dari masa pensiunnya melainkan kembali dari masa cidera nya.

Dengan bantuan para pemain veterannya, Jerman di prediksi akan tampil sangat solid di Piala Euro 2024 Juni mendatang.

 

Skuad Jerman untuk Euro 2024

Kiper: Oliver Baumann (Hoffenheim) , Manuel Neuer (Bayern Munich) , Alexander Nubel (Stuttgart) , Marc-Andre ter Stegen (Barcelona)

Bek: Waldemar Anton (Stuttgart) , Benjamin Henrichs (RB Leipzig), Joshua Kimmich (Bayern Munich), Robin Koch (Eintracht Frankfurt) , Maximilian Mittelstadt (Stuttgart) , David Raum (RB Leipzig), Antonio Rudiger (Real Madrid), Nico Schlotterbeck (Borussia Dortmund), Jonathan Tah (Bayer Leverkusen)

Gelandang : Robert Andrich (Bayer Leverkusen), Chris Fuhrich (Stuttgart), Pascal Gross (Brighton), Ilkay Gundogan (Barcelona), Toni Kroos (Real Madrid), Jamal Musiala (Bayern Munich) , Aleksandar Pavlovic (Bayern Munich), Leroy Sane (Bayern Munich), Florian Wirtz (Bayer Leverkusen)

Penyerang : Maximilian Beier (Hoffenheim), Niclas Fullkrug (Borussia Dortmund), Kai Havertz (Arsenal), Thomas Mueller (Bayern Munich), Deniz Undav (Stuttgart)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *